4 Cara Menghapus Makeup di Bagian Tersulit, seperti Area Mata

Kamis, 20 Februari 2020 - 18:30 WIB
4 Cara Menghapus Makeup di Bagian Tersulit, seperti Area Mata
4 Cara Menghapus Makeup di Bagian Tersulit, seperti Area Mata
A A A
JAKARTA - Menghapus make-up adalah salah satu langkah perawatan kulit yang tidak bisa Anda lewatkan dan makeup yang paling sulit dihilangkan adalah riasan mata dan lipstik cair.

Dan, jika Anda tidak memiliki pembersih make-up, jangan khawatir! Anda dapat menggunakan produk reguler yang tersedia di rumah untuk membersihkan wajah. seperti dilansir Times of India, ada empat cara yang bisa dilakukan untuk menghapus make-up di bagian tersulit:

1. Oil
Ya, Anda bisa menggunakan oil untuk menghilangkan make-up. Ambil minyak kelapa atau zaitun untuk menghilangkan riasan mata. Triknya adalah menggunakannya dengan hemat. Oleskan beberapa tetes pada kapas dan usap dengan lembut pada mata dan bibir untuk menghapus make-up.

2. Petroleum jelly
Coba menggunakan petroleum jelly. Cara ini bia menghilangkan make-up. Petroleum jelly membantu melarutkan make-up dan aman digunakan di sekitar area mata.

3. Pelembap
Jika Anda tidak memiliki minyak atau petroleum jelly, Anda juga dapat menggunakan krim biasa untuk menghilangkan make-up. Sama seperti minyak, gunakan produk ini dengan hemat untuk menghindari iritasi mata.

4. Baby oil

Minyak ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan make-up. Gunakan bola kapas atau alas dengan beberapa tetes minyak dan gunakan lap untuk menghilangkan make-up.

Setelah Anda membersihkan make-up dengan minyak, krim atau petroleum jelly, Anda harus mencuci muka. Gunakan pembersih lembut untuk membersihkan wajah dengan benar dan ikuti rutinitas perawatan kulit.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4169 seconds (0.1#10.140)